FE UNM Sukses Gelar 2nd ICEEBA

  • PDF

IMG-20171029-WA0034UNM- Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar sukses menggelar 2ndInternational Confrence on Economics, Education, Business and Accounting (ICEEBA) mengangkat tema "Strenghtening Regional Collaboration for Global Welfare" dengan menghadirkan keynote speaker Prof. Dr. Rini Indiastuti, SE, M.S.I.E. Konfrensi internasional yang dihelat di Grand Clarion Hotel, 28-29 Oktober 2017 ini sebagai bentuk tindak lanjut upaya peningkatan kualitas dan kuantitas publikasi hasil penelitian akademisi Indonesia.

Selain bertujuan meningkatkan jumlah publikasi peneliti, konfrensi ini juga menjadi wadah berdiskusi, berbagai informasi, dan strategi antara para peneliti dengan pembicara yang nantinya akan menghasilkan publikasi jurnal internasional bereputasi maupun jurnal nasional terakreditasi.

Ketua Panitia ICEEBA Masnawaty S. SE, M.Si, Ph.D., Ak., CA., CPA mengaku bangga atas dipercayanya UNM menjadi tuan rumah penyelenggaraan even akbar ini.

IMG-4967Ia berharap dengan diselenggarakannya konfrensi ini akan berlanjut pada kerjasama di bidang ekonomi dan pendidikan dengan universitas-universitas asal peserta.

"Saya berharap dengan adanya kegiatan ini kita bisa melakukan kerja sama dengan kampus-kampus di luar negeri, seperti UiTM, UTeM, UUM, dan kampus asal peserta internasional lainnya", harapnya.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 200 peserta yang terdiri dari akademisi, peneliti, praktisi yang berasal dari Asosiasi Pendidikan Ekonomi-Lembaga Pendidikan Tinggi Kependidikan (APE-LPTK) se-Indonesia, Malaysia, Jordan, Iraq, Saudi Arabia, Singapore, dan Australia.

Last Updated on Kamis, 02 November 2017 08:23

Anda berada di: