Mahasiswa FE UNM Juara 1 Lomba Expo Pengabdian 2019

  • PDF

8543292a-a9f9-4e79-a528-3cfeaeb19a42UNM- Departemen Pendidikan Ikatan Lembaga Penalaran dan Penelitian Mahasiswa Indonesia (ILP2MI) dalam hal ini Koordinator Departemen dari Unit Kegiatan Pendidikan Mahasiswa Riset dan Penalaran EXIST Universitas Jambi melaksanakan Expo Pengabdian Masyarakat Exist Fair 2019 yang dilaksanakan pada 25-29 September 2019 di Kampus Pinang Masak Universitas Jambi.

Tujuan kegiatan tersebut ialah membentuk pribadi mahasiswa yang peduli terhadap lingkungan sekitar, meningkatkan kreativitas mahasiswa dalam pengembangan potensi Masyarakat, pengimplementasian ide serta gagasan mahasiswa dalam upaya pengabdian kepada masyarakat sedangkan peserta dalam kegiatan ini adalah Seluruh Unit Kegiatan Indonesia yang bergabung dalam Mahasiswa Ikatan Lembaga Penalaran dan Penelitian Mahasiswa Indonesia (ILP2MI).

Riska, Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNM berhasil menjadi Juara 1 Expo Pengabdian Masyarakat Exist Fair 2019.

Riska mengatakan, saya sangat bersyukur dan berterima kasih karena diberi kesempatan mewakili kampus saya Universitas Negeri Makassar secara umum dan LPM Penalaran UNM secara khususnya untuk ikut lomba expo pengabdian masyarakat.

"Alhamdulillah saya mendapatkan juara 1 dan berkesempatan membanggakan kampus orange saya di Kampus Pinang Masak. Capaian saya ini berkat dukungan dari semua pihak baik dari seluruh elemen LPM Penalaran UNM, Dosen Fakultas Ekonomi, Teman-teman saya dan tentunya Keluarga besar saya. Juara itu adalah bonus dari usaha yang dilakukan, hal yang paling penting adalah saya telah mewakili dan memperkenalkan kampus tercinta melalui karya pengabdian masyarakat, tuturnya.

Manfaat dari kegiatan Bakti Riset ini adalah terwujudnya mahasiswa yang terampil dan mampu mengelola kekayaan alam dan limbah dari sumber daya alam yang ada secara optimal sehingga dapat meningkatkan taraf hidupnya, terwujudnya pendidikan yang sadar akan budaya ilmiah dalam setiap jenjang pendidikan, serta munculnya kepedulian mahasiswa akan pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.

Anda berada di: