Awali Semester, Fakultas Psikologi Kembali Gelar Kuliah Umum

  • PDF

d548b1e8-196d-4329-8237-411eda6e02bfUNM- Mengawali semester genap 2018-2019, Fakultas Psikologi Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali menggelar kuliah umum perdana di Ballroom Lt. 2 Gedung Phinisi, Senin (4/2/2019). Kuliah umum kali ini mengangkat tema "Menyiapkan Mahasiswa dan Fakultas Memenuhi Syarat Kelulusan dengan Publikasi Ilmiah", menghadirkan narasumber Dosen Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Bahasa dan Sastra UNM sekaligus Pengelola Science and Technology Index SINTA, Andi Anto Patak, M.Pd, Ph.D.

Dekan Fakultas Psikologi UNM, Prof. Muhammad Jufri mengatakan jika kuliah umum ini memang kegiatan rutin Fakultas Psikologi untuk menyambut semester baru. Ia mengungkapkan saat ini fasilitas fakultas psikologi semakin baik.

Ia juga mengapresiasi mahasiswa Fakultas Psikologi yang baru saja kembali setelah mengikuti pertukaran mahasiswa di Universitas Negeri Semarang. "Apresiasi yang tinggi saya sampaikan untuk mahasiswa yang baru saja kembali dari program pertukaran mahasiswa di Unes, saya beharap kalian memberikan warna baru dan bisa menjadi inspirasi dengan menebarkan hal-hal positif yang telah kalian dapat", ungkapnya.

Kuliah umum yang diikuti seluruh mahasiswa Fakultas Psikologi ini juga diisi dengan kelas inspirasi yang menghadirkan alumni Fakultas Psikologi penerima awarde LPDP di Maastrich University Belanda, Muhrajan, S.Psi, M.Sc dan Tri Sulastri, S.Psi, M.Sc.

Anda berada di: