Program Pascasarjana

Jurnal Ilmiah EST PPs UNM Terakreditasi Kemenristekdikti

  • PDF

Penyerahan_Sertifikat_Akreditasi_Oleh_Dr._Sadjuga_M.Sc.__Direktur_Pengelolaan_Kekayaan_Intelektual_Kemenristekdikti_kepada_Prof_Dr_Anshari_M.Hum_Asdir_III_PPs_UNMUNM- Journal of Education Science and Technology (EST) yang dikelola oleh Tim Pengembang Jurnal Pascasarjana (PPs) Universitas Negeri Makassar (UNM), akhirnya menjadi jurnal ilmiah terakreditasi peringkat tiga secara nasional. Status peringkat tiga, jurnal ilmiah EST semakin bergengsi sebagai ajang publikasi ilmiah.

Baca selengkapnya...

Divisi Jurnal PPS UNM Selenggarakan Workshop OJS 3

  • PDF

UNM- Dalam rangka meningkatkan publikasi ilmiah diperlukan wadah terbitan dalam bentuk pengelolaan jurnal ilmiah. Mengingat kebijakan pemerintah saat ini, bahwa untuk semua terbitan berkalah ilmiah harus dilakukan secara online, maka diperlukan wadah untuk meningkatkan pengelolaan tersebut dengan baik dan benar agar dapat terakreditasi nasional dan bereputasi internasional.

Baca selengkapnya...

285 Peserta PMB PPs UNM Ikuti Tes Tahap 2

  • PDF

UNM- Sebanyak 285 orang calon mahasiswa baru (maba) Program Pascasarjana (PPs) UNM mengikuti seleksi Tes  Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) yang bertempat di Aula PPs UNM Gedung AD Lt 5, Kamis (12/4). Pelaksanaaan tes PMB tahap ke dua ini terbagi menjadi dua tahap yakni tes Potensi Akademik (TPA) dan tes kemampuan bahasa inggris.

Baca selengkapnya...

Prodi S2 BK Bekali Mahasiswa Strategi Menulis Tesis

  • PDF

Ketua_Prodi_BK_Dr._Farida_Aryani_M.Pd_dan_Dekan_FIP_UNM_bersama_peserta_workshop_penelusuran_ide-ide_tesis_di_Pascasarjana_Universitas_Negeri_Makassar_1732018UNM- Program studi bimbingan dan konseling program pascasarjana Universitas Negeri Makassar melaksanakan Workshop Ide-Ide Penelitian Tesis pada hari sabtu 17 Maret 2018 di Ruang Rapat LT 3 Gedung AD PPs UNM. Kegiatan ini merupakan upaya menyiapkan diri mahasiswa dalam menyusun proposal tesis, membantu mahasiswa menemukan tema dan ide-ide riset yang tepat sesuai permasalahan yang ditemukan dan pendekatan yang akan digunakan, serta membantu mahasiswa dalam menyususn Artikel ilmiah yang diap untuk dipublikasikan di jurnal ilmiah nasional maupun internasional.

Baca selengkapnya...

Tim Divisi Jurnal Pascasarjana UNM Semakin Menggiatkan Publikasi Ilmiah

  • PDF

UNM- Dalam rangka mewujudkan World Class University, Universitas Negeri Makassar melalui Team Divisi Jurnal Pascasarjana semakin menggiatkan publikasi artikel melalui jurnal online baik skala nasional maupun internasional. Publikasi Jurnal sekarang ini merupakan salah satu syarat wajib bagi peneliti, dosen dan mahasiswa sebagai luaran penelitian dan proses penyelesaian studi.

Last Updated on Senin, 12 Maret 2018 10:36

Baca selengkapnya...

Anda berada di: