Berita UNM

KSPP Syariah Pinisi Sejahtera Mulia Diresmikan

  • PDF

DSC_0154UNM- Rabu (29/6) Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah Pinisi Sejahtera Mulia (KSPP Syariah PSM) telah diresmikan oleh Rektor UNM Prof. Husain didampingi Ketua KSPP Syariah Pinisi Sejahtera Mulia Prof. Arismunandar di Gedung Pusat Bahasa Arab Kampus UNM Gunungsari.

Baca selengkapnya...

UNM Peringati Nuzulul Quran 1437 H

  • PDF

DSC_0003UNM- Civitas akademika Universitas Negeri Makassar memperingati Nuzulul Quran tepat pada malam ke-17 Ramadan 1437 H yang jatuh pada Selasa 21 Juni 2016. Peringatan Nuzulul Quran yang berlangsung di Masjid Nurul Ilmi Kampus UNM Gunung Sari dihadiri oleh Rektor UNM Prof. Dr. Husain Syam, M.TP, para Pembantu Rektor, Direktur Program Pascasarjana serta jajarannya, Dekan, Kepala Biro, Kepala Humas, dan Para Pimpinan Unit lainnya dalam lingkup UNM.

Last Updated on Rabu, 22 Juni 2016 10:41

Baca selengkapnya...

Rektor UNM Safari Ramadan Ke Kampus Bone Dan Pare-Pare

  • PDF

IMG_5080UNM- Rektor UNM Prof. Husain Syam melakukan safari ramadan ke Kampus UNM yang berada di Bone dan Pare-Pare. Didampingi Para Pembantu Rektor, Para Dekan, Direktur Program Pascasarjana, Ketua Lembaga Penelitian, Kepala Biro, Kepala Humas, dan pimpinan unit dalam lingkup UNM. Prof. Husain melakukan safari ramadan selama dua hari, yakni Minggu (19/6) hingga Senin (20/6).

Baca selengkapnya...

11 Ramadan, UNM Hadirkan Mujateba Mustafa

  • PDF

UNM- Kamis 16 Juni 2016 yang jatuh pada 11 Ramadan 1437 H, UNM menghadirkan Dr. Mujetaba Mustafa, M.A. yang merupakan Wakil Ketua III Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Makassar. Ceramah dan diskusi religi ini merupakan yang keempat kalinya digelar selama Ramadan 1437 H yang dilaksanakan bakda salat duhur di Mushalla Lt.4 dan dilanjutkan dengan diskusi religi yang membuka kesempatan kepada para jemaah untuk melemparkan pertanyaan yang sesuai dengan tema ceramah yang dibawakan.

Baca selengkapnya...

Mahasiswa UNM Ciptakan KAMAKI (Komik Anak Masa Kini)

  • PDF

DokumentasiUNM- Empat Mahasiswa UNM menciptakan sebuah media pembelajaran komik untuk mencegah penyalahgunaan internet pada siswa Sekolah Dasar. Komik tersebut mereka beri nama Komik Anak Masa Kini atau disingkat KAMAKI. Mereka adalah Handiswan danAgri Yanto dari PTIK (Pendidikan Teknik Informatika), St. Hajrah dari PGSD (Pendidikan Guru Sekolah Dasar), dan Kasma dari Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia. Sebagai langkah awal KAMAKI mereka perkenalkan di SD Negeri Parangtambung II.

Baca selengkapnya...

Anda berada di: