Tingkatkan Pembelajaran Literasi, UNM Jalin Kerjasama Dengan Universitas Borneo Tarakan

  • PDF

86f47f91-da14-4405-9d96-6a3b0101ae5fUNM- Dalam rangka Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Literasi bagi Guru SD/MI, Universitas Negeri Makassar (UNM) melakukan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) bersama Universitas Borneo Tarakan Program Revitalisasi KKG Melalui Program Kemitraan di Kabupaten Malinau di Ruang Rektorat Menara Pinisi, Senin (1/10/2018).

Rektor Universitas Borneo Prof. Dr. Adri Pattong, M.Si menyampaikan bahwa kerjasama ini merupakan langkah yang baik bagi Universitas Borneo yang masih baru.

Ia berharap kedepannya kerjasama yang dilakukan bisa berjalan dengan baik dan terus berlanjut.

Sementara itu, Rektor UNM Prof. Dr. Husain Syam, M.TP menyambut baik kerja sama yang dilakukan ini.

Ia mengatakan kerjasama ini merupakan titik awal peningkatan kualitas pembelajaran, khususnya bagi guru SD/MI untuk penanganan pembelajaran, penciptaan metode pengajaran berbasis teknologi yang bisa semakin meningkatkan kualitas belajar.

Ia berharap kerja sama antara UNM dan Universitas Borneo Tarakan ini bisa terus berlanjut sehingga semakin memajukan perguruan tinggi.

"Saya berharap kerjasama ini bisa terus berkembang sekaligus memberikan manfaat bagi pengembangan pendidikan lebih lanjut," pungkasnya

Anda berada di: