26 Pejabat UNM Resmi Dilantik

  • PDF

pelantikanUNM- "Pergantian pejabat dalam sebuah organisasi itu lumrah dengan harapan membangkitkan semangat baru untuk membangun UNM lebih baik lagi" hal tersebut disampaikan Rektor UNM dalam sambutannya pada acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan. Prof. Husain secara resmi melantik 26 pejabat baru dalam lingkup Universitas Negeri Makassar  di Lantai 2 Ballroom D Menara Pinisi, Kamis (9/10).

Ia juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada pejabat lama dan memberikan selamat kepada pejabat baru dan berharap tetap bersinergi membangun UNM. "Pencapaian yang telah dicapai UNM hingga hari ini merupakan buah dari usaha dan kerja keras civitas akademika UNM, untuk itu saya berharap kita terus bersinergi dalam membangun UNM", ujarnya.

Adapun pejabat yang dilantik diantaranya Pembantu Dekan I Fakultas Ilmu Sosial Dr. Firman Umar, M.Hum, Pembantu Dekan II FIS Dr. Najamuddin, M. Hum menggantikan Prof. Dr. Andi Ima Kesuma, M.Pd., Pembantu Dekan III FIS Dr. Jumadi, M.Si menggantikan Dr. Najamuddin, M.Hum., Pembantu Dekan IV FIS Prof. Dr. Andi Ima Kesuma, M.Pd.

Pada kesempatan itu juga dirangkaikan dengan penyerahan piagam penghargaan Gerakan 1000 Kebaikan dari Gubernur Sulawesi Selatan kepada 10 pejabat UNM atas peran aktif dan pengabdiannya dalam pembangunan bidang keagamaan di Sulawesi Selatan.

Anda berada di: