Rektor Lantik 22 Pejabat Dalam Lingkup UNM

  • PDF

3672d4fb-ea2b-4634-97b0-d20d1fa44ea8UNM- Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam kembali melantik 22 pejabat baru struktural dalam lingkup UNM, di menara Pinisi UNM, Jl AP Pettarani, Senin (5/11/2018).

Bagi Husain Syam, pelantikan merupakan hal biasa dalam sebuah institusi untuk memaksimalkan profesional kerja keorganisasian, hal ini merupakan penyegaran dalam reposisi kepengurusan.

Iapun menegaskan, pengangkatan pejabat, tentu didasarkan pada hasil evaluasi yang dilakukan sebelumnya, dengan sejumlah indikator kompetensi.

“Ini adalah proses yang biasa saja karena dalam organisasi harus selalu terjadi pergantian sebagai penanda organisasi tersebut adalah organisasi yang sehat. Dan yang kedua hasil dari evaluasi kinerja. Ini supaya kami menempatkan posisi sesuai dengan kinerjanya,” kata Prof Husain.

Lebih lanjut, mantan Dekan Fakultas Teknik dua periode ini berharap pejabat yang baru dilantik mampu menunjukkan loyalitas dan profesionalisme kerjanya sehingga bisa membawa UNM menjadi kampus yang lebih baik lagi. Khusunya, dalam hal menyikapi tantangan zaman yakni revolusi industri 4.0.

"Perkembangan zaman sangat cepat. Pejabat yang dilantik hari ini semangat kerja yang telah ditujukan kepada teman-teman sebelumnya bisa diteruskan semangatnya, dan mampu menunjukkan pelayanan yang maksimal, sehingga kedepan UNM lebih baik dari hari ini, baik pimpinan fakultas yang telah sukses menjalankan programnya masing-masing," jelas guru besar bidang teknologi pertanian ini.

Husain berharap, pejabat yang baru dilantik ini dapat mengenjot UNM sebagai kampus terbaik dan melaju menjadi perguruan tinggi bertaraf Internasional.

Last Updated on Senin, 05 November 2018 14:45

Anda berada di: