Sambut 2019, UNM Gelar Dzikir dan Doa Bersama

  • PDF

0d18eed7-f492-4591-8ae8-bded6bb8d94cUNM- Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Zikir Akhir Tahun dalam menutup tahun kerja 2018 dan memulai tahun 2019 di Menara Pinisi, kampus Gunung Sari, Makassar, senin malam (31/12/2018).

Dzikir dan doa bersama di kampus berlogo perahu pinisi tersebut mengangkat tema 'Refleksi diri 2018 dan memperkokoh keikhlasan dan menyongsong tahun 2019', acara dihadiri pimpinan, pegawai dan sivitas akademika UNM.

Rektor UNM, Prof Husain Syam mengungkapkan tahun 2018 merupakan lompatan bagi UNM. Ia menyampaikan pencapaian kampus 'orange' selama satu tahun belakangan ini, berkat kerja keras dan semangat kebersamaan hingga mendapatkan hasil memuaskan dari berbagai indikator.

“Dalam beberapa tahun ini kita tingkatkan kualitas kinerja, utamanya tahun 2018 yang telah dilawati. Selama setahun ini kita telah diberi kesehatan untuk bekerja terus secara ikhlas sampai kita diberi hasil kerja yang baik, diantaranya kita meraih Satker terbaik Kemenristekdikti, peringkat 20 kampus terbaik se-Indonesia, selain itu SNI Award," bebernya.

Mantan Dekan Fakultas Teknik dua periode ini juga berharap tahun berikutnya dapat lebih baik daripada tahun ini, dalam menghadirkan atmofsir akademik terbaik di kampus yang dibesutnya tersebut.

"Kita ingin menyatakan rasa syukur kepada Allah Swt, Tuhan yang maha kuasa, dan berzikir mengakhiri tahun kerja ini dan mengawali tahun kerja 2019, semoga kita diberi kesehatan dan kekuatan,” pungkasnya.

Dalam kegiatan Dzikir dan doa bersama UNM, dipimpin Syekh Sayyid Abd Rahim Assegaf Puang Makka yang merupakan Mursyid Tharekat Khalwatiah Syekh Yusuf Al-Makassari.

Anda berada di: