Tampil Gemilang di Partai Final Tim Bulutangkis UNM Bawa Pulang Emas di Ajang LPTK Cup XI

  • PDF

WhatsApp_Image_2019-11-04_at_09.42.34UNM- Tim Bulutangkis Universitas Negeri Makassar (UNM) berhasil membawa pulang medali emas diajang Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan (LPTK) Cup XI yang digeber sejak Kamis 31 oktober hingga Minggu 3 November 2019 di Universitas Negeri Padang (UNP).

Tim Bulutangkis UNM berhasil meraih medali emas setelah berhasil menyingkirkan Tim bulutangkis beregu Universitas Negeri Jakarta (UNJ) setelah tampil gemilang dipartai final yang berlagsung sengit dan penuh tensi.

Kedua tim saling menyajikan permainan yang penuh perlawanan dengan penempatan bola yang sangat sukar ditebak, namun akhirnya dengan permainan gemilang yang ditunjukkan oleh Tim Bulutangkis UNM membuat Tim bulutangkis UNJ menyerah di tiga seat dengan Scorer 2-1.

Ketua Tim bulutangkis UNM Herman mengungkapkan dengan perolehan ini ia dan rekan-rekannya mengungkapkan rasa terimkasih keoada Rektor UNM Prof. Husain Syam atas segala dukungan penuh dan pula mengungkapkan terimaksih banyak kepada para rekan tim atas totalitas dan kerjasamanya.

“Dengan ini Kami dari Tim Bulutangkis Mengucapkan Terima kasih banyak kepada Bapak Rektor yang telah memberikan support yang luar biasa kepada TIM Bulutangkis UNM HS01. Dan saya juga ucapkan terima kasih kepada tim Bulutangkis atas kerjasamanya,” ungkapnya.

Last Updated on Rabu, 06 November 2019 08:38

Anda berada di: