GCS UNM Buka Pendaftaran Hingga 25 Juli

  • PDF

Genetic Computer School (GCS) Universitas Negeri Makassar (UNM) yang merupakan perwakilan dari Genetic Computer School Singapura (GCSS), membuka pendaftaran bagi lulusan SMA/MA/SMK dan sederajat. Pendaftaran untuk gelombang I yakni pada tanggal 1-25 Juli 2012 sedangkan gelombang kedua pada 28 Juli hingga 31 Agustus 2012. Kiky, salah seorang pengajar GCS UNM mengatakan bahwa lembaga yang telah ada sejak 2008 ini, merupakan lembaga pendidikan komputer dan teknologi informasi yang didesain untuk memberdayakan siswa dengan prinsip-prinsip dasar dalam ilmu komputer dan memperkenalkan mahasiswa berbagai system teknologi informasi serta teknik yang digunakan dalam pemrograman. " Kami akan membekali mahasiswa dengan soft skill untuk beradaptasi dengan lingkungan kerja yang akan terus berubah, " katanya.

Program yang ditawakan ∂ï GCS UNM berupa International Diploma in Computer Studies yang setara dengan D2 dan International Higher Diploma in Computer Studies yang setara dengan D4. Lulusan GCS UNM ini akan mendapatkan sertifikat yang berstandar internasional dan telah diakui ∂ï berbagai negara sehingga nantinya dapat digunakan untuk melanjutkan studi atau berkarir ∂ï luar negeri.

Bagi yang berminat silahkan daftar ∂ï Gedung ICT Center UNM, Kampus Gunungsari, Jl. AP Pettarani dengan membawa fotocopy ijazah SMA yang telah dilegalisir, fotocopy Surat Keterangan Hasil Ujian yang telah dilegalisir, fotocopy sertifikat komputer/Bahasa Inggris (kalau ada), pas foto warna terbaru ukuran 4x6 sebanyak 2 lembar dan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 100 ribu.

Bahasa Inggris merupakan bahasa pengantar ∂ï kelas, namun bagi yang kurang fasih berbahasa Inggris pihak GCS akan memfasilitasi mahasiswa dengan kursus Bahasa Inggris ∂ï Pusat Bahasa UNM tanpa dikenakan biaya lagi.

" Tidak perlu memiliki keahlian ∂ï bidang IT untuk mengikuti program ini, cukup dengan minat dan kemauan yang tinggi untuk belajar, " tambah Kiky.

Anda berada di: