Pendaftaran Gelombang II PPs UNM Dibuka 15 April

  • PDF
Untitled document

Program Pascasarjana Universitas Negeri Makassar (PPs UNM) kembali membuka kesempatan kepada calon mahasiswa untuk mendaftarkan diri. PPs UNM membuka pendaftaran gelombang II mulai, 15 April 2013 untuk semua program studi.

Ketua Panitia Penyambutan Mahasiswa Baru PPs UNM, Prof Nurdin mengungkapkan bahwa kebijakan membuka gelombang II karena melihat animo calon mahasiswa untuk mendaftar di PPs UNM sangat besar. " Kami ingin mengakomodir keinginan tersebut, terutama mahasiswa yang akan diwisuda pada April ini sangat antusias untuk lanjut ke jenjang yang lebih tinggi lagi, " ujarnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa pada gelombang II ini, ada dua prodi baru yang dibuka yakni Prodi Olahraga dengan kekhususan Pendidikan dan Pelatihan dan Prodi Administrasi Pendidikan dengan Kekhususan Pendidikan Dasar. " Kedua prodi ini untuk program Magister," terangnya.

Guru besar Matematika ini menghimbau kepada calon mahasiswa yang dinyatakan tidak lulus pada gelombang I dapat mendaftar lagi pada gelombang II. " Bagi yang sudah mendaftar di gelombang I namun tidak lulus, jika ingin mengikut pada gelombang II tidak perlu lagi mengumpulkan berkas administrasi, cukup mengikuti tes masuk saja, " paparnya.
Sementara itu, lanjutnya bagi yang sudah dinyatakan lulus di gelombang I agar segera mengikuti mekanisme selanjutnya yakni tes wawancara pada 12-13 April 2013. Pengumuman hasil tes wawancara pada 15 April 2013. " Pendaftaran untuk gelombang II akan ditutup pada 7 Mei 2013, " ujar Prof Nurdin

Last Updated on Selasa, 09 April 2013 16:41

Anda berada di: