IKBIM UNM Gelar Mubes IV

  • PDF

fotomubesUNM- Musyawarah Besar IV Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi Universitas Negeri Makassar (MUBES IV IKBIM UNM). Salah satu  hasil Mubes IV IKBIM UNM yaitu terpilihnya Rustan Ruslan sebagai Ketua Umum  IKBIM UNM periode 2018/2019.

Rustan yang merupakan Mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) terpilih menjadi ketua umum melalui sistem voting (pemungutan suara) dengan nomor urut 1. Dari 65 suara, ia berhasil memperoleh 39 suara, lebih unggul dari calon nomor urut 2  yang  dilaksanakan di Benteng Somba Opu, 11-13 Mei 2018

Mahasiswa angkatan 2015 ini mengungkapkan bahwa dengan terpilihnya sebagai Ketua Umum adalah tanggung jawab baru yang dijalankan dengan baik untuk satu periode ke depan.

"Selain sisi bangga dikarenakan bisa terpilih dan menjadi pucuk tertinggi dari IKBIM, ini merupakan tanggung jawab baru bagi saya. Lebih 3000 mahasiswa Bidikmisi UNM yg menggantungkan harapannya kepada saya untuk membawa lembaga ini lebih baik lagi ke depan", ungkapnya.

Lebih lanjut Rustan mengharapkan agar roda organisasi berjalan dengan baik dan tak lepas dari visinya serta berkomitmen untuk bersama-sama memajukan lembaga.

"Besar harapan saya agar IKBIM tetap berjalan sesuai dengan visi, yakni wadah bagi keluarga mahasiswa Bidikmisi UNM. Selain itu, sebagai tempat belajar dan merasakan hangatnya yang kekeluargaan di IKBIM UNM", harapnya.

Anda berada di: