Sebanyak 42 Pengurus Harian LPM Penalaran UNM Periode 2018/2019 mengikuti Upgrading

  • PDF

IMG-20190210-WA0018UNM- Upgrading kali ini diadakan di Rumah Adat Takalar Benteng Somba Opu Kabupaten Gowa yang berlangsung pada Jumat (8/2) sampai Minggu (10/2). Tujuan Upgrading ini sendiri untuk meningkatkan keterampilan berlembaga dalam berorganisasi sesuai dengan temanya yaitu "Membangun Semangat Profesionalisme dalam Loyalitas". Dengan tema ini diharapkan kepengurusan dapat meningkatkan semangat dalam komitmen kerja yang profesion

Inti kegiatannya berupa pemberian materi keorganisasian dan pengaplikasiannya dalam bentuk Outbond didampingi oleh Panitia Pengarah.

Ketua Panitia, Muh. Wahyu mengatakan, dalam kegiatan ini Pengurus Harian LPM Penalaran UNM Periode 2018/2019 diberikan materi mengenai komunikasi efektif, Menjadi Penalaran yang baik, Dinamika Kelompok, Manajemen Konflik dan Bagaimana membuat rencana yang baik.

“Kami tentu ingin semoga kegiatan ini dapat memperbaharui pengetahuan pengurus Harian LPM Penalaran UNM Periode 2018/2019, agar ilmu yang mereka dapatkan nantinya dapat mereka aplikasikan di kepengurusan” kata Wahyu.


Sementara Ketua Umum LPM Penalaran UNM, Wahyudin juga berharap bahwa pengurus Harian LPM Penalaran UNM Periode 2018/2019 yang mengikuti upgrading bisa memiliki kemampuan manajerial kerja yang dapat meningkat.

“Sebagai pengurus harian baru yaitu pengurus harian periode 2018/2019 diharapkan pengurus mempunyai bekal dalam menjalankan kepengurusan.
Sesuai dengan namanya, Upgrading. Berarti ada yang diharapkan akan meningkat dari luaran upgrading ini. Dengan adanya upgrading ini semoga ilmu yg di dapatkan dapat diterapkan dengan baik sehingga dengan ilmu pengurus dapat menjalankan kepengurusan dengan baik" Kata Wahyudin

Last Updated on Senin, 11 Februari 2019 09:22

Anda berada di: