Rektor Puji Kinerja SAR UNM l

  • PDF

WhatsApp_Image_2019-03-11_at_19.49.40UNM- Sebanyak 12 badan pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UKM UNM) resmi dilantik oleh Rektor UNM Prof. Dr. Husain Syam, M.TP di Ballroom Pinisi, Senin (11/3). Salah satu pengurus yang dilantik adalah UKM SAR UNM periode 2018-2019.

Pelantikan ini diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) pengurus di setiap UKM. Kemudian dilakukan penandatanganan serah terima jabatan dari demisioner ketua dan ketua terpilih, yang disaksikan langsung oleh Rektor UNM serta petinggi UNM yang hadir.

Wakil Rektor III UNM, Arifuddin Usman menyebutkan pelantikan serentak ini untuk pertama kali dilakukan. Dirinya berharap seluruh pengurus yang baru dilantik bisa mengembang amanah dan menjalankan roda kepengurusan selama setahun.

Sementara itu, Rektor UNM Prof. Dr. Husain Syam, M.TP saat memberikan sambutan mengapresiasi beberapa UKM salah satunya SAR UNM. Terutama saat gempa dan tsunami di Kota Palu beberapa waktu lalu.

"Mereka (SAR UNM) bahkan langsung turun ke sana saat kejadian terjadi. Setiap saya terima foto dengan tulisan 'SAR UNM' di baju, saya bangga, karena mereka hadir mewakili kita di setiap bencana. Bahkan saya kirim langsung ke Kemenristek Dikti foto yang masuk," sebutnya.

Mantan dekan Fakultas Teknik ini meminta pengurus tak hanya numpang nama. Dirinya meminta pengurus lembaga bisa menghasilkan prestasi yang bisa membanggakan UKM dan UNM.

"Saya selaku Rektor sangat berharap dalam kepengurusan kali ini program kerja setiap UKM harus lebih meningkat dari sebelumnya, sehingga ada kemajuan dari semua kegiatan yang dilaksanakan," pungkasnya.

Last Updated on Selasa, 12 Maret 2019 09:15

Anda berada di: