SAR UNM Bagi Sembako ke Korban Banjir Bandang Jeneponto

  • PDF

WhatsApp_Image_2019-04-06_at_16.45.53UNM- Pasca banjir bandang, Unit Kegiatan Mahasiswa Search And Rescue Universitas Negeri Makassar (UKM SAR UNM) memberikan bantuan berupa 100 paket sembako untuk korban banjir bandang di dua titik yaitu Dusun Sampeang Desa Kayuloe dan Desa Sapanang Kacamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Sabtu (6/4/19).

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Pra-Hari Lahir UKM SAR UNM yang ke 18 tahun dengan tema "18 Tahun SAR UNM Kita Wujudkan Harmonisasi Manusia dengan Alam Demi Nilai Luhur Kemanusiaan".

Penyerahan bantuan dipimpin oleh ketua panitia HARLAH 18 tahun, Andi Adha yang diserahkan kepada masyarakat dibawa kordinasi pemerintah setempat.

"Tujuan dari kegiatan ini untuk membantu saudara kita yang sedang membutuhkan walaupun jumlahnya tidak banyak," ungkap Andi Adha.

Kepala Dusun Sampeang Desa Kayuloe Muh Riadi M mengatakan bahwa masyarakat Desa Kayuloe masih sangat membutuhkan bantuan melihat rumah warga yang hanyut terseret air sampai saat ini belum ada gantinya.

"Alhamdulillah terima kasih banyak kepada adik-adik SAR UNM yang memberikan bantuan kepada masyarakat semoga dapat membantu meringankan kebutuhan korban," ungkapnya. (infokom/amm)

Anda berada di: