Rektor UNM Lepas Tim Futsal Berlaga di Malaysia

  • PDF

5d5bbcf8-b81e-4eeb-bb87-b4397e8d539cUNM- Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam melepas tim Futsal UNM untuk mengikuti Tournament 14th UITM International Sports Fiesta 2019 se-Asia, yang akan berlangsung di Syah Alam, Selangor, Malaysia.

"Tidak usah ada beban, bermain lepas saja, karena dengan begitu, tim kita akan bermain nyaman, dan tentu mempengaruhi hasil dan bisa mempertahankan juara," ujar Prof. Husain, Rabu 24 Juli 2019 malam saat melepas tim secara resmi.

Husain menegaskan, agar prestasi yang telah diraih sebelumnya tidak dijadikan beban saat bermain. Namun tetap memberikan yang terbaik.

"Kita harapkan raihan prestasi kita ini disebarluaskan dan terlaporkan, agar menjadi perhatian semua pihak," bebernya.

Tak lupa, mantan Dekan Teknik ini berpesan agar tim futsal yang berangkat dengan membawa bendera UNM sehingga dimanapun berada mampu menjaga nama baik UNM.

Tim yang beranggotakan 15 orang yang terdiri 10 pemain, official 4 orang dan pelatih ini sebelumnya telah menyabet juara pertama berturut turut di kompetisi yang sama pada tahun 2016 dan 2017, serta runner-up pada tahun 2018 lalu.

Meskipun sudah juara dua tahun berturut-turut menyabet juara 1 dan runner-up Prof husain mengaku tidak memberikan target apapun terhadap tim yang di manageri oleh Dr. Sudirman. Humas UNM, Burhanuddin Melaporkan

Anda berada di: