WR lll Lepas Paduan Suara Pinisi Choir Ikuti Kompetisi 12th International Choral Festival Orientale Concentus

  • PDF

f77473af-0dad-4f50-872c-6f814a793a1cUNM- Wakil Rektor lll Bidang kemahasiswaan Dr. Arifuddin Usman, M.Kes melepas secara resmi Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan Suara Mahasiswa Phinisi Choir Universitas Negeri Makassar (UNM) untuk mengikuti kompetisi di Singapore, acara pelepasan di laksanakan di menara Phinisi UNM, Jumat (26/7/2019).

Phinsi Coir akan mengikuti kompetisi 12th International Choral Festival Orientale Concetus, Singapore 2019, yang akan dilaksanakan mulai 28 Juli sampai 3 Agustus 2019.

Dalam arahannya Arifuddin Usman berpesan agar mahasiswa yang akan berangkat mengikuti berlomba untuk menjaga nama baik UNM dan memberikan yang terbaik mengharukan naman baik UNM.

"Ini merupakan wujud pertukaran budaya, karena kita mewakili UNM makan kita harus menjaga nama baik kampus UNM, kita ke sana membawa nama baik UNM," ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan agar mampu beradaptasi dengan segala kondisi yang akan dihadapi, mampu optimis dalam menghadapi tantangan yang ada dan menjaga kebersamaan selama di lokasi.

"Dalam suatu lomba adaptasi dan optimis, tentu dalam hal ini kita dalam suatu kompetisi kita harus menghadapi suatu tantangan, pertimbangan yang matang, karena itu tetap optimis dan jaga kebersamaan dan jaya dalam tantangan," tambahnya

Sekedar diketahui sebanyak 39 orang diberangkatkan ke Singapore dan akan mengikuti 2 kategori lomba yakni, mixed dan folklore.

Last Updated on Juma't, 26 Juli 2019 16:23

Anda berada di: