UKM Menwa WM Sat.702 UNM Menutup Kegiatan Bakti Sosial di SMA Negeri 13 Takalar

  • PDF

UNM- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Resimen Mahasiswa (Menwa) Wolter Mongisidi (WM) Satuan 702 Universitas Negeri Makassar (UNM) menutup kegiatan Baksos yang dilaksanakan di SMA Negeri 13 Takalar.  Kegiatan ini di tutup secara resmi oleh PLT Komandan Satuan UKM Menwa WM Sat.702 UNM di Lapangan Sekolah SMAN 13 Takalar Minggu (03/11) Siang.

Kegiatan Baksos ini berlangsung mulai 31 Oktober hingga 03 November 2019. Ada beberapa kegiatan yang dilakukan seperti cek kesehatan gratis, seminar kepemudaan, penanaman bibit pohon, lomba ranking 1 dan lomba tarik tambang yang telah dilaksanakan dengan baik.

Muh. Usman Mustari selaku Plt Komandan satuan Menwa Sat. 702 UNM mengatakan kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu kegiatan bermanfaat bagi warga sekolah SMA Negeri 13 Takalar.

“Saya berharap bekal ilmu pengetahuan dan keterampilan yang telah didapatkan dari bakti sosial ini dapat terus berlanjut dengan meningkatkan belajar, berlatih dan mencari pengalaman dari kakak-kakak serta tetap menjaga kesehatan, dan disiplin yang tinggi," katanya.

Dansatgas Baksos turut berbangga atas antusias guru dan siswa SMA Negeri 13 Takalar selama kegiatan Baksos ini.

Sebagai penutup acara, diumumkan pemenang lomba selama kegiatan Persami berlangsung. Hadiah diserahkan oleh Plt Komandan Satuan kepada para pemenang. Adapun pemenang lomba diantaranya lomba ranking 1 diraih oleh Putri Mansyur, juara I tarik tambang diraih oleh ekstrakurikuler Paskibra, juara II diraih oleh ekstrakurikuler Pramuka, dan juara 11I diraih oleh ekstrakurikuler Osis.

"Baru kali ini saya ikut lomba Ranking 1 di sekolah dan sangat seru, apalagi acara malam. Kedatangan kaka kaka sangat berkesan baik bagi saya,dan saya berharap kaka kaka tidak akan melupakan kami,dan semoga suatu saat nanti saya juga bisa seperti kaka kaka Mahasiswa UKM Menwa WM Sat.702 UNM", Kata putri Mansyur salah satu Pemenang Lomba .

Last Updated on Senin, 04 November 2019 08:20

Anda berada di: