UNM Kembali Meraih penghargaan Perguruan Tinggi Negeri Satker terbaik I 2018

  • PDF
6adba47a-dbc5-499c-898e-0f4d31e7f524UNM- Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali meraih penghargaan sebagai Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Satuan Kerja (Satker) terbaik I 2018 se-Indonesia dari Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Ristekdikti Prof. Mohamad Nasir kepada Wakil Rektor II UNM Karta Jayadi, dalam acara Pemantauan dan Evaluasi pelaksanaan program, kegiatan, dan anggaran, di jakarta, Rabu (24/4/2019). 
 
 

Terpilihnya UNM sebagai PTN Satker terbaik dalam pengelolaan program dan kegiatan selama TA 2018 merupakan penghargaan kedua kalinya, setelah ditahun sebelumnya meraih Satker terbaik I tahun 2017. 

 
Rektor UNM Prof. Husain Syam mengaku bangga atas prestasi yang diraih UNM. Ia mengatakan keberhasilan UNM mepertahankan prestasi untuk kedua kalinya merupakan hasil dari buah kerja keras civitas akademika dalam memajukan UNM yang maju dan mampu menghadapi tantangan zaman.
 
"Alhamdulillah, saya bersyukur dan bangga atas prestasi ini, ini kedua kalinya kami dapatkan, tentunya hal ini tidak terlepas dari kerja keras dan wujud komitmen seluruh keluarga besar UNM dalam menjadikan UNM sebagai perguruan tinggi yang berkualitas,' ungkapnya. 
 
Ia mengharapkan prestasi ini bisa semakin memotivasi segenap civitas akademika untuk bekerja lebih baik lagi kedepan.
 
Selain UNM, Kemenristek dikti juga menetapkan Universitas Jember sebagai PTN satker terbaik kedua serta Universitas Negeri Yogyakarta sebagai terbaik ketiga.

Last Updated on Rabu, 24 April 2019 11:29

Anda berada di: