UNM Matangkan Persiapan Akademik Kampus Parepare

  • PDF

d167a84d-a7de-4f39-948c-e9bbb9fab763UNM- Menjelang pelaksanaan perkuliahan tahun ajaran baru 2019/2020, Universitas Negeri Makassar (UNM), mematangkan persiapan dan penjadwalan akademik perkuliahan kampus V UNM Parepare, di menara Pinisi, Makassar, Kamis (4/7/2019).

Terkait hal tersebut, UNM menghelat rapat koordinasi, dipimpin Rektor UNM, Prof Husain Syam, turut dihadiri seluruh wakil Rektor, Dekan dilingkup UNM, kepala UPP kampus V Parepare, sejumlah ketua program studi, dan tenaga kependidikan UNM.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor UNM Prof Husain Syam, memaparkan beberapa hal terkait persiapan dan perhatian yang dilakukan pihaknya terkait layanan akademik dan perkuliahan di kampus V Parepare. Iapun menjamin proses dan kualitas perkuliahan di seluruh kampus di UNM akan berjalan optimal dan maksimal.

"Memperkuat proses akademik, mendorong semakin berkualitas, nantinya disana juga tercipta program-program inovatif, sehingga hadir budaya akademik yang tinggi di kampus Parepare," jelas Husain Syam.

Kini UNMpun dianggap menjadi kampus yang cukup akseleratif, memiliki sejumlah progres dan prestasi membanggakan dalam tiga tahun terakhir ini. UNM dinilai dapat berakselerasi dengan baik dalam menghadapi tantangan, sehingga diganjar menjadi kampus terbaik ke-20 dalam perengkingan Kemenristekdikti, dan kampus peringkat 3 SDM Terbaik di seluruh Indonesia. Hal ini mempertegas andil besar UNM dalam meningkatkan mutu pendidikan.

Anda berada di: