Tahun ini, Rapat Kerja UKM Koperasi Mahasiswa Almamater UNM Targetkan Omzet 1M

  • PDF

IMG-20190224-WA0014UNM- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Koperasi Mahasiswa (Kopma) Almamater UNM menyelenggarakan Rapat Kerja (RAKER) Periode TB. 2019. Kegiatan Rapat Kerja ini merupakan rangkaian dari kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT). Penyelengaraan Kegiatan ini bertujuan untuk merumuskan program kerja serta rencana anggaran belanja koperasi (RAPBK) satu tahun buku kedepan. Rapat tersebut berlangsung di Tanjung Bayang, Jumat-Minggu (22-24/2).

Mengangkat tema “Reposisi KOPMA dalam menyiapkan generasi coop-preneur di Universitas Negeri Makassar” dengan harapan dapat menciptakan wirausaha-wirausaha muda yang berasal dari kalangan mahasiswa terkhusus anggota Koperasi Mahasiswa “Almamater” UNM yang berintegritas dan memiliki kualitas.

Auskarni, selaku Ketua umum KOPMA menyampaikan rapat kerja ini bertujuan untuk membahas program kerja dan rancangan anggaran pendapatan untuk semua unit usaha kopma. “Rapat Kerja ini membahas tentang program kerja, anggaran belanja serta capaian pendapatan disetiap unit usaha kopma dengan menargetkan omset hingga Rp. 1 Miliar pada tahun buku 2019”. Rapat kerja ini juga dihadiri oleh anggota Kopma dan alumni.
“Selain itu diharapkan anggota Kopma kedepannya bisa lebih aktif lagi, karena tanpa adanya partisipasi anggota Kopma tidak dapat menjalankan tujuan utamanya”. Tentu perlu dukungan dan kerjasama dari semua pihak, baik dari anggota, alumni, serta birokrasi kampus dalam mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam kegiatan ini, tanpa sinergitas dari semua pihak, harapan yang diinginkan akan sulit untuk dicapai.

Anda berada di: